• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Tutup Tumpukan Limbah Beracun di Tamansari

    Selasa, 30 Januari 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Selasa (30/1/2018), Unit Tipidter Satreskrim Polres Karawang menutup tumpukan limbah beracun asal Palembang sebanyak 78 ton yang dibuang di area terbuka di Desa Tamansari, Kecamatan Pangkalan. Penutupan dilakukan agar limbah tidak semakin mencemari lingkungan.

    Hingga kini, tumpukan plastik beracun itu masih berada di lokasi awal dan belum dipindahkan. Untuk itu, polisi menutup limbah plastik itu, agar wabah racunnya tidak menyebabkan warga sekitar kesakitan. Polisi, menutup tumpukan limbah plastik ini dengan terpal bersih.

    Penutupan limbah plastik ini dilakukan melihat sifat limbah yang bisa menguap dan mencair saat tertiup udara dan terkena air. Selain itu, polisi masih memberlakukan garis polisi di sekitar limbah, agar tidak ada warga yang mendekati. Sementara, limbah ini terus diawasi polisi dan aparat desa setempat. (had)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru