• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Honor Belum Dicarikan, Aparat Desa Payungsari Mau Demo

    Kamis, 22 Juni 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Aparat Desa Payungsari Kecamatan Pedes berencana melakukan aksi unjukrasa, Kamis (23/06/2017) pagi ini. Aksi demo yang akan digelar ini terkait honor mereka yang belum dicairkan sampai hari ini.

    "Rencananya pagi ini kita mau tanyakan langsung ke kepala desa. Soalnya sampai hari ini belum ada kejelasan terkait honor kami ini," kata seorang aparat desa menolak disebutkan namanya.

    Kata nara sumber, besaran honor yang belum diterima itu sebanyak Rp1.5 juta perbulannya. Ada sebanyak 6 orang aparat desa yang saat ini belum mendapatkan kejelasan haknya tersebut.

    "Konfirmasi terakhir belum cair dari pemkab, tapi menurut informasi aparat desa tetangga kami sudah cair," katanya

    Disinggung belum ada kejelasan honor akibat dukungan pasca Pilkades, nara sumber enggan berkomentar.

    "Tidak ada kaitan, yang jelas itu adalah hak kami, itu keringat dari tugas kami," ujarnya.

    Kepada Kepala Desa Payungsari, nara sumber berharap tidak menahan-nahan honor aparat desa. Terlebih saat ini masuk masa hari raya lebaran.

    "Tolong berfikir jernih dan bijak, itu hasil keringat kami, janganlah dipersulit. Kalau soal dukung mendukung, itukan demokrasi, jangan dikaitkan dan seolah menjadi dendam," ketus dia. (rif)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +