• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Reuni Purnawirawan TNI AD Wira Sakti Angkatan 71-74

    Minggu, 11 Juli 2010
     
    BeritaKarawang.com - Sejumlah purnawirawan TNI Wira Sakti Angkatan Darat tahun 71-74 reunian di lokasi pemancingan Adi Mix Farm Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok, Minggu (10/7/2010) siang. Acara ini diisi dengan lomba mancing dan pembagian hadiah bagi peserta yang berhasil memancing ikan terbanyak.
     
     
    Acara reuni ini melibatkan masyarakat setempat, diantara warga ada yang mendapat 'door price' dari hasil undian yang diberikan panitia acara.
     
     
    Selain hadiah sepeda dan bingkisan, juga dipentaskan hiburan dari anak-cucu perwira. Acara ini tertutup bagi umum, bahkan warga yang dilibatkan ikut acara ini pun tidak diperbolehkan masuk area pemancingan, mereka menonton dari balik pagar.
     
     
    Ketika dimintai komentar, beberapa petinggi purnawirawan ini tidak mau bicara bahkan enggan didekati oleh wartawan. Kendati begitu, acara ini mengundang perhatian dari warga setempat yang ingin menyaksikan acara besar di lokasi pemancingan di tengah pemukiman warga. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru