• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dr. Dwi Susilo Terpilih Ketua IDI Karawang

    Sabtu, 12 Juni 2010
    BeritaKarawang.com - Dr. Dwi Susilo terpilih Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Karawang pada Muscab (Musyawarah Cabang) IDI Karawang tahun 2010, Sabtu (11/6/2010) di Aula Husni Hamid Pemda Karawang.
     
     
    Dr. Dwi Susilo terpilih dari tiga kandidat yang diusulkan para dokter se-Kabupaten Karawang, diantaranya Dr. Asep Hidayat Lukman, Dwi Susilo dan Dr. Sunuhardo.
     
     
    Dari jumlah 221 suara, Dr. Dwi Susilo unggul 112 suara, kemudian Dr. Asep Hidayat Lukman mendapat 56 suara dan Dr. Sunuhardo 43, sedangakn 10 suara abstein.
     
     
    Muscab IDI Karawang Tahun 2010 ini diikuti semua dokter anggota IDI Karawang, diantaranya dokter umum dan dokter spesialis. Sebelum dilakukan pemilihan langsung, pengurus IDI Karawang menyebarkan sms (pesan singkat) kepada 500 dokter se-kabupaten untuk mengirimkan nama kandidat calon ketua IDI Karawang periode 2010-2013.
     
     
    Kemudian terkumpul 10 nama para dokter yang diajukan para dokter untuk dipilih pada Muscab. Dan pada Muscab hanya tiga orang yang bersedia maju menjadi calon ketua, sedangkan calon lainnya menyatakan mundur dan belum bersedia sebagai calon ketua.
     
     
    Sementara itu, pengurus lama IDI Karawang berpesan pada pengurus baru yang nanti akan dibentuk supaya tidak mengubah dua aspek program organisasi yang sedang dilaksanakan. Diantaranya, memfasilitasi P2KB anggota dan mensuport kegiatan ilmiah anggota IDI.
     
     
    Untuk itu, IDI Karawang harus memfasilitasi program P2KB anggota dengan mensuport kegiatan ilmiah di institusi maupun di luar institusi juga mengafiliasikan anggota ke rumah sakit yang ada di Karawang untuk kegiatan institut.
     
     
    Sementara, Kabupaten Karawang memiliki 700 dokter, tetapi yang menjadi anggota IDI Karawang hingga kini hanya sekitar 30 orang. (*)
     
     
     
    Hak cipta foto, video dan naskah BeritaKarawang.com, silahkan sms atau email untuk ijin mengcopi :-)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru