• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Teroris yang Tewas di Cikampek, Maulana dan Saptono

    Rabu, 12 Mei 2010
     
    BeritaKarawang.com - Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri memastikan dua pelaku teroris tewas dalam penyergapan di Kecamatan Cikampek adalah Maulana dan Saptono. Kapolri yang diwawancari wartawan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/5/2010) mengatakan, kedua jenazah saat ini dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk didentifikasi.
     
    Keduanya adalah adik dari Jaja yang diketahui merupakan salah seorang pentolan teroris Banten yang tewas ditembak di Aceh. Jaja sebelumnya menjadi buronan karena terkait peledakan bom Ritz-Carlton dan JW Marriot.
     
     
    Diketahui, Densus 88 Polri menggerebek sebuah rumah yang diduga menjadi tempat persembunyian teroris, di Jalan Ahmad Yani, Cikampek, Jawa Barat, Rabu siang tadi. Dalam penggerebekan ini, dua tersangka teroris tewas, dan tiga orang lainnya diamankan oleh Densus 88 Polri. Polisi juga menyita sejumlah senjata api dan peluru.
     

    Sempat terjadi kontak tembak dalam penyergapan yang berlangsung di dekat terminal Cikampek ini. Dua tersangka teroris yang tewas bernama Maulana dan Saptono, langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri. Sementara tiga orang lainnya berhasil ditangkap. Polisi menyebutkan tersangka teroris yang digrebek, ada kaitannya dengan jaringan teroris di Aceh.
     

    Hingga saat ini polisi masih melakukan olah TKP dan penjagaan di rumah kontrakan yang ditempati para tersangka teroris. Polisi melakukan penjagaan dan memasang `police line`. Ratusan warga masih memadati sekitar rumah untuk melihat lokasi penyergaapan teroris. (Liputan6.com)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +