• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Teroris Tewas Ditembak di Cikampek

    Rabu, 12 Mei 2010
     
    BeritaKarawang.com - Dua orang diduga teroris tewas dalam penggerebekan oleh tim Densus 88 Antiteror di sebuah rumah kontrakan di Kampung Babakan Jati, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Rabu (12/5/2010) petang. Polisi mengevakuasi dua jenazah dari lokasi dan selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta.
     
    Kapolwil Purwakarta Kombes Jodie Rooseto membenarkan, memang ada penyergapan terhadap orang yang diduga teroris. Namun, ia menolak untuk memberi keterangan lebih lanjut, khususnya mengenai identitas orang yang berada di rumah kontrakan milik Hj. Dimah tersebut.
     
     
    "Itu wewenang Mabes, kami di kepolisian wilayah hanya membantu dalam proses penyergapan," kata Kapolwil yang wilayah tugasnya meliputi Kabupaten Karawang, Subang, dan Purwakarta itu.
     
     
    Sebelumnya, Tim Densus 88 Antiteror menyergap sekelompok orang yang diduga sebagai teroris di lokasi tersebut. Saksi mata yang berada di lokasi penggerebekan, Karyadi mengatakan, ia mendengar suara tembakan berkali-kali pada sekitar pukul 15.00 WIB. "Saya kira tadinya bunyi kompor meledak," kata warga Cikampek Timur itu.
     
     
    Ia melihat banyak polisi yang menyerbu ke rumah kontrakan milik Hajjah Dimah tersebut. Lokasi penyergapan itu sendiri tidak jauh dari Pasar Cikampek dan jembatan layang jalur pantura. (Antara)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +