• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKA UNSIKA 2010-2014 Terbentuk

    Sabtu, 01 Mei 2010
    BeritaKarawang.com - Rektor UNSIKA (Universitas Singaperbangsa Karawang) Drs. Dadang Fakhrudin MM, menyambut baik pendirian kantor sekretariat IKA (Ikatan Keluarga Alumni) UNSIKA. Tinggal menindak lanjuti persetujuan rektor baru, mengingat Dadang Fakhrudin akan habis masa jabatannya Juni 2010 mendatang.

    Demikian dijelaskan, Ketua IKA UNSIKA terpilih periode 2010-2014, H. Tono Bahtiar SP, Sabtu (1/5/2010) sore di Kampus UNSIKA. IKA UNSIKA diharapkan bisa menjadi komunikasi antar alumni yang tersebar dengan lebih baik lagi. Dari alumni diharap bisa memberikan masukan-masukan yang positif untuk kemajuan Kampus UNSIKA. 

    "Rektor sudah berikan sinyal setuju akan dibangun kantor sekretariat, tapi nanti akan dikoordinasikan dengan rektor baru," kata Tono.

    Pada hari ini, kata dia, telah dibentuk pengurus IKA UNSIKA periode 2010-2014. Pembentukan pengurus ini melalui beberapa tahapan perekrutan, pemilihan hingga pembentukan yang semua kegiatan itu dilaporkan langsung pada rektor.

    Hasil pembentukan pengurus, terpilih Ketua IKA UNSIKA 2010-2014, H. Tono Bahtiar, SP, Sekretaris Fadludin DH, SE, dan Bendahara H. Sarbini SH, MA. Pembentukan pengurus ini terdiri dari dewan kehormatan, dewan penasehat, dewan pakar, ketua beserta para wakil ketua, sekretaris, bendahara dan jajaran bendahara juga dibantu beberapa bidang.

    Bidang tersebut diantaranya bidang pendataan dan pengembangan anggota, bidang organisasi dan hubungan lembaga, bidang kerjasama dan networking, bidang pendidikan dan pelatihan, bidang humas dan IKA Unsika News, bidang lingkungan dan kesehatan, bidan hukum dan HAM, bidang pengembangan masyarakat dan ekonomi kerakyatan, bidang riset, teknologi, komunikasi dan informasi, bidang penelitian dan pengembangan juga bidang agama sosial dan budaya. 

    Dia memberitahukan, pada akhir Mei 2010 mendatang, IKA UNSIKA akan gelar seminar perspektif Kabupaten Karawang untuk mengangkat potensi daerah. (*)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +