• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pedes Siap Kompetisi O2SN

    Rabu, 21 April 2010
     
    BeritaKarawang.com - UPTD TK,SD Pedes siap berkompetisi dalam kegiatan O2SN (Olimpiade Olahraga Seni Nasional), FSSN (Festival Seni Siswa Nasional) dan lomba-lomba di tingkat kabupaten yang akan diselenggarakan 22-23 April 2010 besok. Kemudian dilanjutkan kegiatan lomba MIPA, siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi pada 27-30 April 2010.
     
     
    Demikian dijelaskan Kepala UPTD TK,SD Pedes, Sugiyadi, S.Pd didampingi, Pengawas TK,SD Sutrisna dan Slamet Riyadi, Rabu (21/4/2010) pukul 09.32 WIB di ruang kerjanya, mereka menyatakan siap berkompetisi. Dan cabang olah raga yang akan diikuti adalah seluruh cabang olah raga yang akan dilombakan di tingkat kabupaten.
     
     
    Lomba O2SN diantaranya voli, sepak bola, catur, tri lomba, bulu tangkis dan tenis meja. Sedangkan lomba FSSN diantaranya solo, kerajinan tangan, mengarang dan apresiasi sajak. Sedangkan untuk lomba-lomba diantaranya calistung (membaca, menulis dan berhitung), matematika dan IPA, siswa, guru dan kepala sekolah berprestasi.
     
     
    Untuk O2SN yang bertanggung jawab di lapangan adalah PLS (Pendidikan Luar Sekolah), sedangkan untuk lomba-lomba mata pelajaran yang bersifat akademik yaitu pengawas. "Kita sudah siap berkompetisi dalam lomba itu dan sudah dipersiapkan dengan matang," kata Sugiyadi. (*)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +