• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Motor Dihajar Truk, Terseret Hingga Sungai

    Jumat, 30 April 2010

    BeritaKarawang.com - Truk nopol B 9496 AP tanpa muatan nabrak motor Honda bebek dan keduanya masuk sungai di Kampung Salam, Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Jumat (30/4/2010) pukul 09.00 WIB. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara warga menduga ada satu korban lagi yang terjepit truk di bawah sungai yang belum dievakuasi. 



    Beberapa saksi mata mengatakan, truk yang dikendarai Ucu Sugandi Bin Atmo (31), warga Dusun Bakan Tengah, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok melaju kencang dari arah Rengasdengklok, sedangkan motor dari arah Pedes, namun tidak ada satu warga pun yang melihat jelas saat kedua kendaraan itu bertabrakan dan masuk sungai.

    Satu pengendara motor yang mengenakan seragam sekolah berhasil dievakuasi warga yang turun ke sungai, beberapa saat setelah terjepit truk. Kondisi korban yang luka di bagian kepala akibat benturan dan tubuhnya berlumuran darah, korban langsung dibawa ke rumah sakit, termasuk sang sopir yang luka memar dan panik.


    Namun begitu, warga menduga ada satu orang lagi yang kemungkinan terjepit truk di bawah sungai. Warga melihat hal itu dari sepatu yang dikenakan korban dan sepasang sendal jepit yang tergeletak tidak jauh dari rongsokan motor tersebut.

    Hingga siang ini, identitas korban pengendara motor belum diketahui. Berdasarkan keterangan, korban ini diketahui seorang siswa SMA. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +