• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Calon Bupati Ditantang Debat Terbuka

    Selasa, 20 April 2010
     
    BeritaKarawang.com - Mendekati Pemilukada Karawang 2010 para bakal calon bupati dipastikan akan lebih gencar sosialisasi kepada masyarakat Karawang. Namun, masyarakat sepertinya tak hanya ingin kenal dan menerima visi-misi mereka saja, melainkan ingin debat dengan calon-calon bupati tentang persoalan-persoalan yang dihadapai warga Karawang.
     
    Hal ini diungkapkan beberapa warga termasuk seorang pengusaha asal Kecamatan Batujaya, Solihin (20/4/2010) siang. Dia menyatakan sikap ingin debat dengan calon-calon bupati tentang pertanian Karawang yang semakin terpuruk. Dia sangat berharap, semua calon bupati membuka 'Forum Debat Terbuka' dengan masyarakat.
     
     
    "Selama ini, calon-calon bupati hanya memperkenalkan diri mereka masing-masing dan memaparkan visi-misi. Kami ingin calon-calon itu bisa menjawab semua pertanyaan yang jadi persoalan masyarakat selama ini. Nah, nanti akan ketahuan calon bupati yang 'kredibel' di mata masyarakat dan pantas memimpin kabupaten ini," jelasnya. (**)
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +