• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Jimi: Saya Siap Bersanding dengan Ade Swara

    Kamis, 04 Februari 2010

     
    BeritaKarawang.com - Anggota Komisi C DPRD Karawang, Ahmad 'Jimi' Jamah Syari siap bersanding dengan Ade Swara sebagai Wakil Bupati Karawang 2010-2015. Ini ditegaskan Jimi, Kamis (4/2/2010) pukul 15.20 WIB di ruang kerjanya.
     
     
    Ketua DPC PKB Karawang ini menyatakan, ada kesamaan dan kesepahaman antara dirinya dan Ade Swara untuk melanjutkan program pembagunan yang telah dilaksanakan Bupati Karawang Dadang S. Muhtar.
     
     
    "Koalisasi PKB ada hubungan emosional dengan Dadang S. Muchtar, bukan berarti dia sebagai bupati," tandasnya.
     
     
    Dan dengan visi misinya yang ditawakannya pada Ade Swara, akhirnya terbentuk komitmen antara partai PBB yang diusung Ade Swara dan PKB untuk membangun Ponpes (Pondok pesantren) sebagai ranah yang tepat untuk pendidikan bagi generasi yang terarah.
     
     
    Dijelaskan Jimi, Ade Swara harus membuka komunikasi dengan siapa pun saat terpilih nanti, termasuk dengan calon bupati yang belum beruntung. Hubungan dengan Ade Swara ini dinamakannya Aswaja (Ahli Sunah Waljamaah Ala Ade Swara).
     
     
    Diakuinya, dia sudah komunikasikan niatnya ini dengan para elit NU (Nahdatul Ulama) se-Kabupaten Karawang. Memang, akunya, ketika bicara bersama Ade Swara, ada rasa nyaman. "Sudah tidak ada lagi yang tabu. Nanti ketika Ade jadi bupati, harus ada hubungan sinergis eksekutif dan legislatif," jelasnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru