• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Selama UN Kondisi Siswa Harus Sehat

    Jumat, 05 Februari 2010

     
    BeritaKarawang.com - Selama menghadapi UN (Ujian Nasiona) siswa harus dalam kondisi sehat dan siap mental. Demikian kata Kepala SMPN 1 Jayakerta, Suheri, Jumat (5/2/2010) pukul 13.30 WIB.
     
     
    Menjelang UN, lanjutnya, sekolah sudah melakukan bimbel (bimbingan belajar). Selama ini sekolah terus melakukan persiapan dan sosialisasi kepada orang tua untuk mempersiapkan putra-putri mereka siap menghadapi UN.
     
     
    Jika ada kerjsama dengan orang tua, akan mempermudah persiapan bagi siswa menghadapi UN. "Orang tua harus mengetahui jadwal ujian dan cara belajar mereka di rumah, ini kita sampaikan pada orang tua," jelasnya.
     
    Seminggu mendekati UN, kata Suheri, akan ada penekanan pada siswa untuk bersungguh-sunggu mempersiapakn diri menghadapi UN. Diketahui, UN akan dilaksanakan pada 29 Maret sampai 2 April 2010.
     
     
    Diakuinya, persiapan UN di sekolah ini sudah berjalan sejak kepala sekolah lama Drs. Agus Imam Mulyana, ia baru duduk di kursi kepemimpinan sekolah ini setelah dimutasi dari SMPN 1 Cilamaya Wetan 12 Januari 2010 lalu. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +