• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sarana Olah Raga di Kantor Kecamatan

    Jumat, 15 Januari 2010

    BeritaKarawang.com - Ternyata, anak-anak menyukai keberadaan lapangan serba guna untuk olah raga voli dan basket yang dibangun Pemda Karawang sebulan lalu di beberapa kecamatan yang lokasinya di halaman kantor, mereka memanfaatkan tempat ini untuk berolah raga atau sekedar bermain, Jumat (15/1/2010) siang.
     
    Beberapa anak yang bermain di lapangan olah raga ini mengaku, mereka lebih memilih menggunakan lapangan baru yang terbuat dari beton ini. Selain keterbatasan sarana olah raga di tengah pemukiman, sarana olah raga yang lengkap dan layak seperti ini memang tidak pernah dimiliki masyarakat.
     
     
    Anak-anak ini berdatangan dari beberapa kampung di sekitar Kantor Kecamatan Jayakerta dengan bersepeda hanya untuk bermain sambil membawa bola. "Tiap hari kami main disini Mang, tempatnya asik untuk bermain bola," kata mereka tertawa.
     
     
    Lapangan olah raga ini dibangun Pemda Karawang sebulan lalu untuk beberapa kecamatan dari 30 kecamatan se-Kabupaten Karawang. Pihak kecamatan hanya menunjuk lahan di area kantor yang siap digunakan untuk sarana olah raga basket dan voli. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru