• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Karda: Yang Tentukan Cabub dan Cawabub adalah DPP

    Rabu, 06 Januari 2010

    Suasana Konfercab III DPC PDI Perjuangan Karawang di RM Alamsari, Karawang.

    BeritaKarawang.com -
    Yang mempunyai kewenangan untuk menentukan bakal cabub dan cawabub Karawang 2010 yang telah mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Karawang adalah DPP. DPC Karawang hanya mengantarkan lima orang calon yang telah mendaftar itu untuk diverifikasi kelayakannya oleh DPP.

    Demikian dijelaskan Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang, Karda Wiranata di sela Konfercab III, Rabu (6/1/2010) siang. Lima orang yang telah mendaftar sebagai bakal calon cabub dan cawabub yang nanti akan diusung oleh partai moncong putih ini yaitu R. Eka Suryana, Detiawarman OS, Hermansyah, Hidayat Abdullah dan Endang Helmi.

    Kata Karda, partainya sudah menentukan, cabub atau cawabub yang diusung PDI Perjuangan Karawang harus dari kader partai. "Sudah jelas, target (cabub atau cawabub, red) Pilkada 2010 adalah dari kader partai, kita berkeinginan kader partai jadi Bupati Karawang," ujarnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +