• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pekerja Bangunan Duel, Satu Kritis Akibat Dicrurit

    Minggu, 13 Desember 2009

    Lokasi duel dua pekerja bangunan, tampak darah di tanah.
     
    BeritaKarawang.com - Enjong (50) warga Dusun Warudoyong Selatan, RT 43/10, Desa Rengasdengklok Selatan, Kecamatan Rengasdengklok dilarikan ke RSUD Karawang, Minggu (13/12/2009) 20.30 WIB akibat isi perutnya keluar akibat ditusuk tetangganya sendiri Tarmidi.
     
    Atas perbuatannya itu, Tarmidi diamankan Mapolsek Rengasdengklok, sedangkan Enjong kondisinya kritis di rumah sakit. Keterangan warga setempat, kejadian itu berawal ketika pelaku dan korban adu mulut. Persoalannya sepele, mereka memperdebatkan tata letak rumah warga lain yang sedang mereka bangun, karena pelaku dan korban adalah kuli bangunan yang dipekerjakan oleh warga lain.
     
    Keterangan saksi mata, korban dan pelaku saling berhadapan untuk duel, tapi tidak seimbang, karena pelaku menggunakan senjata tajam berupa celurit besar. Korban disabet pada bagian perut, tidak hanya itu pelaku merobek perut korban dengan menarik silang perut korban.
     
    Warga mengaku, peringai pelaku dikenal buruk, warga sering melihat pelaku kadang tega memukul dan menganiayai adik kandungnya sendiri. Dengan kejadian ini, warga meminta pada pihak berwajib untuk menghukum pelaku dengan hukuman seberat-beratnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +