• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Ribut Keluarga, Suami Nenggak Racun

    Minggu, 13 Desember 2009

    BeritaKarawang.com - Kusnadi (40) warga Blokraton, ditemukan tergeletak tak bernyawa di kamar mandi rumah kontrakannya di RT 10/02, Dusun Cikangkung Barat II, Desa Rengasdengklok Utara, Kecamatan Rengasdengklok, Minggu (13/12/2009) pukul 20.00 WIB.


    Korban diduga bunuh diri, karena di tempat ditemukannya dia tewas terdapat shampo, sabun colek dan minuman keras. Dua hari sebelumnya, korban sempat mengeluhkan pada tetangganya, dia stress ditinggal istri dan anaknya. Sementara para tetangga pun sering melihat keluarga korban memang selalu cek cok ribut dengan istrinya.


    Keseharian, korban dikenal sebagai tukang parkir di Jalan Bojong, dekat kantor Kecamatan Rengasdengklok. Ternyata, tidak semua orang tahu bahwa rumah tangganya tidak harmonis, sehingga dia nekad mengakhiri hidupnya dengan maracun dirinya sendiri.


    Dijelaskan Ketua RT 10, Otang (30) di lokasi kejadian, korban tidak keluar kamar kontrakannya selama dua hari, melihat ada yang tidak beres, pemilik kontrakan melapor pada dia untuk bersama-sama mendobrak pintu kamar korban. Ternyata benar, setelah didobrak, ketua RT bersama pemilik kontrakan menemukan korban tak bernyawa di dalam kamar mandinya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +