• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    MoU Pasar Cikampek Ditandatangani

    Rabu, 16 Desember 2009

    Bupati diperlihatkan denah pasar yang akan dibangun.
     
    BeritaKarawang.com - Bupati Karawang Drs. Dadang S. Muchtar melakukan penandatanganan MoU pasar tradisional Cikampek 1 dengan PT. Aditya Laksana Sejahtera, Rabu (16/12/2009) siang.
     
    Rencana pembangunan pasar ini akhir Januari 2010. Saat ini, tercatat pedagang yang ada sekitar 500-an, gedung pasar tradisional bisa menampung seribu lebih pedagang.
     
    Sementara itu, dalam sambutannya, Dadang S. Muchtar menjelaskan, pasar-pasar tradisonal kita tergilas dengan pasar modern, satu-satunya cara memajukan pasar modern yaitu kenyamanan, tempat belanja dan rekreasi dengan kualitas barang yang baik. Dengan begitu, pemerintah perlu kerja sama dengan perusahaan pengembang.
     
    Bupati juga meminta, supaya terminal di Cikampek yang lokasinya berada di pasar pun ikut dibangun, mengingat terminal ini pernah memiliki historis sebagai terminal paling tertib. "Saya harap, lebaran sudah bisa dipakai, usahakan ada estetika yang baik, nanti tolong bikin MoU untuk bikin terminal," ujarnya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +