• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indosat Komitmen Terus Berinovasi dan Berikan Solusi Pada Publik

    Senin, 23 November 2009
     
    BeritaKarawang.com - Memasuki usia yang ke-42 tahun, PT Indosat Tbk (Indosat) terus berupaya hadir melayani masyarakat dengan lebih baik lagi, melalui berbagai inovasi baik untuk produk, fitur, program maupun layanan lainnya yang semakin memahami kebutuhan segmen pelanggannya dan memberikan solusi terbaik.
     
     
    Dengan tema ulang tahun ke-42 'Terus Berinovasi, Jumat (20/11/2009) kemarin, Indosat berupaya terus menghadirkan berbagai ragam inovasi selama 42 tahun untuk melayani masyarakat Indonesia.
     
     
    Khusus di hari ulang tahun ke-42 ini, serangkaian inovasi juga dihadirkan, antara lain peresmian Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL) Jakabare dan Satelit PALAPA-D sebagai sebuah inovasi untuk memperluas dan memperbesar sistem transmisi backbone telekomunikasi.
     
     
    Peluncuran layanan Dompetku dengan berbagai inovasi fitur baru yang semakin memudahkan transaksi belanja pelanggan serta grand final Indosat Wireless Innovations Contest (IWIC) 2009 sebagai kompetisi inovasi teknologi wireless bagi generasi muda.
     
     
    Dijelaskan President Director & CEO Indosat, Harry Sasongko, selama 42 tahun Indosat selalu berupaya menggali inovasi dan meningkatkan kualitas layanan sebagai salah satu cara kami untuk memberikan solusi telekomunikasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia.
     
     
    "Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan masyarakat dan pelanggan kepada Indosat selama ini. Ke depan, kami akan berkomitmen untuk terus menyediakan layanan telekomunikasi terlengkap yang berkualitas dengan berbagai inovasi kepada pelanggan dan masyarakat," ucapnya.
     
     
    Semangat berinovasi telah menjadi budaya perusahaan dan menjadi nilai-nilai yang menyatu dengan seluruh karyawan Indosat. Sejak pertama didirikan 42 tahun lalu, berbagai dinamika dan inovasi telekomunikasi telah dilahirkan.
     
     
    Diawali dengan kehadiran sebagai operator telekomunikasi internasional pertama di Indonesia dan berlanjut menjadi perusahaan Indonesia pertama yang melakukan dual listing di Bursa Efek dalam negeri dan di New York Stock Exchange.
     
     
    Di pertengahan tahun 90-an Indosat kembali melahirkan inovasi dengan menjadi penyedia seluler pertama kali khususnya dengan fitur bebas roaming nasional bagi layanan prabayar Mentari. Di tahun 2001 Indosat meluncurkan produk IM3 yang menjadi produk pertama yang memberikan layanan khusus untuk segmen muda. Melalui IM3 juga Indosat menjadi pelopor transfer pulsa.
     
     
    Tak berhenti sampai di situ, Indosat juga mempelopori layanan BlackBerry di tahun 2004 dan yang pertama memberikan layanan 3.5G dengan seluruh jaringannya menggunakan HSDPA+ di tahun 2006.
     
     
    Di program tanggung jawab sosial perusahaan, Indosat juga menjadi yang pertama menyelenggarakan kompetisi wireless bagi generasi muda melalui IWIC, menjadi yang pertama menggunakan energi alternatif ramah lingkungan untuk BTS-nya, serta masih banyak lagi inovasi lainnya.
     
     
    Semua kepeloporan tersebut tidak dapat dilepaskan dari posisi kuat Indosat sebagai operator penyedia layanan jasa dan jaringan telekomunikasi dengan lisensi terlengkap di Indonesia, sehingga memungkinkan Indosat untuk memberikan layanan yang semakin terintegrasi dan siap untuk menuju era layanan konvergensi telekomunikasi ke depan.
     
     
    Kedepan Indosat akan terus konsisten dengan komitmennya untuk memberikan layanan dan solusi yang lebih baik lagi, sehingga Indosat akan memberi manfaat yang terus menerus bagi para pemangku kepentingannya. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +