• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Grand Final 4th IWIC 2009

    Senin, 23 November 2009

    Guntur S. Siboro, Chief Marketing Officer Indosat bersama para pemenang 4th IWIC 2009 di hard Rock cafe, Jakarta (19/11/2009).
     
     
    BeritaKarawang.com - Grand Final 4th IWIC 2009 yang telah memasuki babak final, telah berhasil menghadirkan 21 karya inovatif dari para finalis. Karya Sandy Marly Colondam dari Jakarta sebagai karya terbaik untuk sub-kategori Business & Commerce.
     
     
    Sedangkan BukuQ karya Fajar Endra Nusa untuk sub-kategori Social Networking, Role Playing Game karya Indah Palupi Damayanti untuk sub-kategori Learning & Education serta UltraPort karya Andry untuk sub kategori Android Based Application.
     
     
    Untuk kategori Research and development, pemenangnya adalah Magister Teknik Elektro ITB - Bidang Khusus TI, Fakultas Teknis Industri ITB, UIN Syarih Hidayatullah Fakultas Sains & Teknologi, Universitas Negeri Malang Fak Teknik Jurusan Teknik Elektro, serta Lembaga Penelitian & Pengembangan Institur Teknologi Harapan Bangsa. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru