• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    6 Tiang Listrik di Kutawaluya Roboh

    Jumat, 13 November 2009

    BeritaKarawang.com - Sebanyak enam tiang listrik di jalan Raya Kuta Gandok, Kecamatan Kutawaluya roboh saat hujan deras, Jumat (13/11/2009) pukul 17.00 WIB. Akibatnya kejadian ini, pemukiman di tiga kecamatan gelap gulita semalaman. Diantaranya sebagian besar Kecamatan Kutawaluya, Cilebar, Cibuaya dan padam total di Kecamatan Pedes.


    Dijelaskan saksi mata, Ade (25) warga KutaKarya, Kecamatan Kutawaluya, tiang listrik roboh seketika dan sempat mengeluarkan percikan listrik. Satu tiang diantaranya roboh melintang ke pinggir jalan, sedangkan lima lainnya merebah ke sawah.


    Secara otomatis aliran listrik padam ketika tiang itu roboh dan hanya beberapa saat kemudian datang unit gangguan PLN UPJ Rengasdengklok, petugas ini hanya memasang plastik putih pada kabel yang melintang di jalan agar kabelnya tidak menjerat pengedara dan kendaraannya, setelah memasang itu petugas PLN pergi lagi.


    Sempat terjadi kemacetan akibat satu kabel yang melintang, pengguna jalan tampak was-was ketika melihat kabel-kabel yang menjulur dari tiang yang roboh. Hingga malam ini, belum ada tindakan apapun dari PLN. Dipastikan PLN akan memperbaikinya mulai besok pagi. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +