• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Siswa SMPN 5 Karawang Ditemukan Tewas

    Rabu, 07 Oktober 2009

    RENGASDENGKLOK, RAKA - Jasad Afif siswa SMPN 5 Karawang yang hilang di Sungai Citarum ditemukan Senin (5/10) pukul 15.30 WIB di Dusun Bakan Lio, RT 23/09, Desa Karyasari, Kecamatan Rengasdengklok. Afif tenggelam sejak Minggu (4/10) sekitar pukul 07.00 WIB.

    Afif Hamzah Bin Mamin Sutarmin warga Perum Pesona Kalangsuria RT 20/06, Desa Kalangsuria, Kecamatan Rengasdengklok ini ditemukan warga tidak jauh dari tempat dia tenggelam. Kata seorang warga setempat, Darto (40) menjelaskan, sejak tenggelamnya Afif di Sungai Citarum, hampir seluruh warga yang bermukim di bantaran Sungai Citarum diminta bantuan untuk mencari Afifi. Usaha tersebut membuahkan hasil, pada keesokan harinya mayat ditemukan tidak jauh dari lokasi terceburnya korban.


    Pihak keluarga korban sedih melihat jasad korban yang sudah kaku tak bernyawa saat digotong pulang kerumahnya, isak tangis pun tidak terelakkan lagi, karena korban dikenal anak baik dan periang, terlebih teman sebayanya sangat kehilangan, mereka tidak menyangka jika kepergian Afif begitu tragis.


    Hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Rengasdengklok, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh Afif. Jasad Afif langsung dimakamkan di TPU (Tempat Pemakaman Umum) setempat dengan diiringi isak tangis para kerabat dan orang tua. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru