• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Abrasi Sudah Parah

    Rabu, 07 Oktober 2009
     
    Semua kendala dan kesulitan masyarakat akan diajukan pada DPRD dan Pemda Karawang untuk ditangani. Terutama soal abrasi yang kini terjadi di pesisir pantai Karawang. Demikian kata Anggota DPRD Fraksi Partai Gerindra Karawang, Royke Benta Sahetapy, Selasa (6/10) siang.
     
    Anggota DPRD yang pernah menyumbang 5 truk batuan untuk menahan gerusan abrasi di Desa Cemarajaya, Kecamatan Cibuaya saat pencalonan legislatif beberapa bulan lalu, ditambah 5 truk batuan serupa setelah dilantikannya ini menginginkan agar pemerintah bisa menangani abrasi secara berkala, mengingat kondisi pesisir pantai Karawang sudah rusak parah.
     
    Kata Royke, dia bersama anggota dewan di Dapil (Daerah pemilihan) IV akan terus memantau abrasi. Diakuinya, anggota DPRD yang terpilih di Dapil IV sudah sepakat untuk membantu dan memperjuangkan penanganan abrasi. Selain abrasi, hal lain yang konsen jadi perhatiannya yaitu perbaikan saluran irigasi. "Semua yang menjadi kendala dan kesulitan masyarakat nanti akan diajukan di dewan," ujarnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +