• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pencuri Domba Sekarat Diamuk Warga

    Senin, 26 Oktober 2009
    BeritaKarawang.com - Pencuri hewan domba di Desa Tambaksari, Kecamatan Tirtajaya sekarat akibat dihakimi warga, Sabtu (24/10/2009) kemarin. Dia tertangkap basah oleh warga sedang menggiring domba pukul 20.00 WIB, melihat hal itu warga setempat langsung murka dan menghajar pelaku hingga babak belur.
     
    Pelaku bernama Cemong (38) warga Dusun Cibarusa, Desa Gempol Karya, Kecamatan Tirtajaya, usai diamuk masa, dia langsung dilarikan ke Puskesmas Tirtajaya, karena dia menderita luka serius, mata kanannya, tangan kiri dan kanannya memar, juga kepalanya penuh jahitan akibat benda tajam.
     
    Pencuri ternak yang dikenal sering melakukan aksinya di sejumlah desa ini sempat meresahkan warga, karena tidak sedikit ternak milik warga hilang. Pelaku juga sudah lama diburu polisi. Sedangkan hasil curiannya ini selalu disembelih untuk diambil dagingnya, kemudia dijual ke warung-warung sate. Sebagai barang bukti, polisi menyita seekor domba yang masih hidup dan yang sudah disembelih. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +