• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    6 Atlet Anggar Karawang Berebut Medali

    Sabtu, 17 Oktober 2009


    KARAWANG NEWS - Enam atlet tuan rumah Karawang berebut medali di ajang 'Sirkuit Anggar Nasional 2009' yang digelar duua hari 17-18 Oktober 2009 di GOR Panatayudha, Karawang. Keenam atlet tersebut Ikah Sarikah dan Dian Eka Pertiwi (degen putri), Laelawati dan Fitri Putri Dewi (floret putri), Budi Darmanto (degen putra), serta Bayu Septiana (floret putra).


    Ketua pelatih anggar Karawang, Cipto mengatakn para atletnya siap dan sudah punya bekal ilmunya. bahkan selama beberapa hari belakangan sempat berlatih di malaysia dengan atlet setempat.


    'Sirkuit Anggar Nasional 2009' untuk menyaring atlet anggar yang handal, karena untuk bisa masuk di ajang ini, atlet itu minimal sudah jadi peserta 16 besar PON terakhir (2008), juga masuk rangking I-VIII Kejurnas Junior 2008.


    Menurut Ketua Bidang Pertandingan PB. IKASI (Pusat), Ganefiono, 'Sirkuit Anggar Nasional 2009' ini merupakan yang kedua setelah sebelumnya dilaksanakan Maret. Peserta yang mengikuti anggar di GOr Panatayuda ini sebanyak 74 atlet, putra dan putri, yang merupakan utusan dari sejumlah provinsi.


    Sistem pertandingan di ajang ini menggunakan sistem gugur ketika para peserta sudah melalui babak penyisihan. Sedangkan untuk para juaranya, selain disediakan medali (emas, perak dan perunggu) juga uang pembinaan. (*)


    New Email addresses available on Yahoo!
    Get the Email name you've always wanted on the new @ymail and @rocketmail.
    Hurry before someone else does!
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +