• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Indosat Santuni Yatim Al Ahliyah

    Kamis, 03 September 2009
    KOTA BARU, RAKA - Indosat Karawang santuni anak yatim Yayasan Pendidikan Al Ahliyah di Desa Pangula Selatan, Kecamatan Kota Baru, Rabu (2/9) sore di Masjid Al Ahliyah. Pada acara buka puasa bersama ini Indosat pun memberi Al Quran terjemah untuk yayasan tersebut. Kegiatan Ramadhan yang dilakukan Indosat ini merupakan rangkaian rutin tahunan.
     
    Indirect Sell Indosat Cikampek-Rengasdengklok, Manap menjelaskan, pada bulan puasa ini Indosat membuat beberapa program selama Ramadhan dan hari raya, diantaranya santunan untuk anak yatim, pemberian Al Quran. Acara ini dilaksanakan oleh area Indosat di masing-masing daerah. "Tetap tujuannya kita mempertahankan brand image," katanya.
     
    Dipilihnya masjid ini mengingat lokasinya ada di pinggir jalan, ini supaya masyarakat melihat Indosat punya kegiatan. Dan rencananya, hari ini Kamis (3/9) Indosat akan melakukan hal serupa di Masjid Besar Rengasdengklok. Kemudian pada tanggal 4-18 September 2009 akan melakukan bazzar di Klari dan Pasar Kacepet, Cilamaya. "Kita kerja sama dengan pasar setempat," ucapnya.
     
    Selain itu, Indosat juga adakan mudik bareng, lanjutnya, sekitar 150 orang akan mudik bareng menuju jalur Surabaya dari Pasar Senen, Jakarta tanggal 19 September 2009. Indosat juga kerjasama dengan Daihatsu pada acara mudik selama 10 hari pada keluarga yang terpilih.
     
    Kata Manap, pihaknya lebih banyak melakukan kegiatan tertuju pada CSR (Corporate Social Responsibility) diantaranya membantu dunia pendidikan, termasuk santunan pada anak yatim sebanyak 30 anak di Yayasan Al Ahliyah. Dan selama Ramadhan 1430 Hijriyah ini, Indosat Karawang baru melaksanakan kegiatan sosial di Masjid Al Ahliyah. "Kegiatan di Masjid Al Ahliyah ini merupakan yang pertama dan akan terus kita lanjutkan selama Ramadhan dan lebaran nanti," jelasnya. (spn)
     
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +