• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sopir Ngantuk, Truk Seruduk Warung

    Sabtu, 22 Agustus 2009

    Mobil box yang telah dievakuasi setelah terjerumus ke parit.
     
    KARAWANG NEWS - Mobil box terjerumus ke parit setelah menabrak warung kopi di Jalan Pacing, Desa Dewisari, Kecamatan Rengasdengklok, Jumat (21/9) pukul 13.00 WIB. Akibatnya, warung hancur dan isi muatan mobil tersebut berhamburan. Pada kejadian itu, sopir Anas (28) luka-luka dan dibawa ke RSUD Karawang, sedangkan pemilik warung hanya 'shock' karena tidak menduga warungnya yang berada di pinggir jalan itu ditubruk mobil nyasar.
     
    Mobil box nopol B 9573 YT ini melaju dari arah Batujaya menuju Rengasdengklok dengan kecepatan tinggi. Kondisi jalan yang rusak dan licin membuat sopir sulit mengendalikan kendaraannya itu, sebelum menabrak warung sopir sempat membanting stir ke arah jalan kosong, tapi karena beban kendaraan terlalu berat akhirnya sopir sulit menguasai kendaraannya dan akhirnya oleng ke arah saluran air sekunder, tapi sebelumnya truk itu menumbruk warung setempat hingga hancur berantakan.
     
    Melihat hal itu, warga langsung berusaha menolong, terutama sopir truk yang kesakitan, tapi tidak sedikit dari anak-anak setempat yang mengambil makanan yang berceceran dari dalam mobil tersebut. Namun hal itu langsung diantisipasi aparat desa, untuk kemudian isi muatan truk ini diamankan ke Polsek Rengasdengklok dengan kendaraan lain.
     
    Saksi mata mengatakan, sopir truk terlihat ngantuk sebelum terperosok ke saluran air. Sementara itu, pemilik warung Julianti (31) warga RT 07/03, Dusun Pacing Utara, Desa Dewisari menceritakan, ketika dia melihat truk melaju kencang ke arahnya, ibu dua anak ini langsung terperanjat dan sempat menghindar, tapi dia tidak mengalami luka sedikit pun. Dia hanya kerugian 40 liter bensin dalam botol-botol yang pecah tertabrak dan sebagian atap warungnya yang hancur. Selain itu, tiang telkom pun tak luput dihantam mobil nyasar ini hingga tumbang. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru