• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Sopir Ngantuk, Truk Terbalik

    Selasa, 14 Juli 2009

    KARAWANG NEWS - Akibat sopir mengantuk, sebuah truk box dengan nopol B 9772 NU terbalik di jalan raya Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok, Senin (13/7) pukul 13.00 WIB, truk itu terjungkal dan masuk got. Kejadian itu tidak mencederai dua penumpangnya, kecuali hanya membuat keduanya 'shock'.
     
    Seperti dikatakan kernet truk tersebut, Sabar (26) warga Kabupaten Blorang, Provinsi Jawa Tengah, kepada KARAWANG NEWS tidak jauh dari lokasi kejadian, sebelum mobil terjerembab masuk selokan air dan terbalik, dia melihat sopirnya Tamsid (34) terkantuk-kantuk dan dalam sekejap mobil yang dikendarai Tamsid oleng ke kiri dan terbalik. "Untung masuk selokan air, saya tidak merasa ada benturan keras, karena truk ini langsung masuk lumpur," ujarnya sambil menunjuk truknya yang masih dalam posisi miring.
     
    Dikatakan Sabar, dia bersama sopirnya itu hampir setiap waktu melewati jalan tersebut, tapi naas saat itu dia harus mengalami kecelakaaan. Meski tidak ada yang luka, kejadian itu membuat sopirnya tidak bisa bicara beberapa jam, sebelum akhirnya truk itu diangkat sekitar pukul 16.00 WIB. Diakui Sabar, truk boxnya ini adalah sering mengangkut kerupuk udang yang ada di Desa Kertasari, Kecamatan Rengasdengklok.
     
    Dan pada saat kejadian, box truk dalam keadaan kosong karena hendak mengambil kerupuk di Rengasdengklok. Kerupuk itu selalu dibawanya ke Cempaka Mas, Jakarta. Pada saat kejadian, kecepatan truk yang dikemudikan Tamsid tidak lebih dari 60 km/jam. Sedikitnya, kerupuk udang mentah yang selalu diangkut truk ini sekitar 800 bungkus.
     
    Kejadian ini tidak membuat jalan macet, bahkan banyak diantara pengguna jalan yang tidak melihat ada truk box terbalik di jalan tersebut, mengingat truk terperosok ke saluran air jauh dari jalan aspal. Dari peristiwa ini, kedua penumpang truk sama sekali tidak mengalami luka, kecuali mereka sempat pusing kepala dan kaget. (*)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +