• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Mayat Tanpa Identitas Hanyut di Saluran Induk Rengasdengklok

    Kamis, 25 Juni 2009

    KARAWANG NEWS - Lagi, warga Rengasdengklok digegerkan dengan penemuan mayat yang terapung di pintu air saluran induk KW 13, Dusun Warudoyong Selatan, RT 48/10, Desa Rengasdengklok Selatan, Rabu (24/6) pukul 13.00 WIB. Diketahui, dalam setahun ini sudah beberapa kali ditemukan mayat terapung di saluran air yang sama.
     
    Ciri-ciri korban, laki-laki usia diperkirakan 60 tahun, menggunakan kaos warna merah PDI Perjuangan dan celana pendek olah raga warna hitam. Terlihat jelas pelipis mata kirinya cedera dan masih mengeluarkan darah segar ketika diangkat dari saluran air. Diperkirakan korban hanyut tidak lama setelah kepalanya terbentur benda keras, tapi sekujur tubuhnya sudah keriput kedinginan.
     
    Korban langsung ditangani jajaran Polsek Rengasdengklok dan tim identifikasi Polres Karawang. Mayat langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk divisum. Dan hingga kemarin sore, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas korban. Sementara warga setempat tidak mengenali sosok korban, diduga korban terpeleset dan terbentur benda keras sebelum tercebur dan hanyut.
     
    Dijelaskan Kapolsek Rengasdengklok, AKP Muji Harja, pihaknya terus mencari keluarga korban, sekaligus dia menghimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya agar segera menghubungi Polsek Rengasdengklok. Kejadian serupa pernah terjadi akhir tahun 2008 lalu, sesosok mayat ditemukan di saluran sama di belakang kantor Polsek Rengasdengklok. Beberapa warga menyatakan, kejadian serupa sering terjadi. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +