• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Truk Hantam Motor Bebek Hingga Ringsek

    Sabtu, 13 Juni 2009
    JAYAKERTA, RAKA - Lagi-lagi, kecelakaan kembali terjadi di jalan raya Desa Medang Asem, Kecamatan Jayakerta, Kamis (10/6) pukul 16.30 WIB. Sebuah motor bebek yang ditumpangi dua remaja setempat dihimpit dua truk dan mengakibatkan motor mereka ringsek akibat terlindas setelah tertabrak, sedangkan kedua remaja itu mengalami luka berat.
     
    Saksi mata menceritakan, truk minyak PT. Centra Nusa Gas bernomor polisi D 8746 PC melaju dari arah Rengasdengklok. Kemudian muncul dari arah yang sama sebuah motor bebek Honda Supra bernomor polisi T 4776 EN berusaha untuk mendahului truk tersebut. Namun, tiba-tiba sebuah truk lain dari arah berlawanan menabrak motor tersebut. Seketika, kedua remaja itu terjungkal dan motornya masuk ke dalam kolong truk, satu kaki diantara kedua remaja itu mengalami patah serius akibat terlindas ban.
     
    Dua remaja itu adalah adik-kakak warga Dusun Pawanda, RT 11/04 Desa Medang Asem, Kecamatan Jayakerta, mereka adalah Asep Bin Amung (16) dan Nana (25). Keduanya langsung dilarikan ke RS Proklamasi Rengasdengklok untuk perawatan medis. Diperoleh keterangan dari Dokter Amir, korban mengalami luka serius di bagian paha dan betis kaki kanan patah, kulit kakinya sobek dan badannya memar.
     
    Sementara, sopir truk minyak itu adalah Danto (45) warga Dusun Lea, RT 01/05, Desa Lea, Kecamatan Lea, Kabupaten Indramayu. Sedangkan sopir truk satunya lagi bernama Heri Santoso (45) warga Dusun Sukamantri, RT 05/04, Desa Sukamantri, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, keduanya langsung diamankan Polsek Rengasdengklok untuk diminta keterangan. (sigit)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +