• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dua Siswa Kecelakaan di Hari Perpisahan Sekolah

    Senin, 25 Mei 2009
    JAYAKERTA, RAKA - Dua siswa kelas dua SMAN 1 Batujaya nyaris tewas di Jalan Medang Asem, Kecamatan Jayakerta, Sabtu (23/5) siang, saat keduanya akan menghadiri pesta perpisahan kelas tiga di sekolahnya. Motor yang dikendarai kedua siswa itu menabrak mobil minibus hingga penyok.

    Saksi mata, Amin (35) mengatakan, motor yang dikendarai dua siswa itu melanju kencang dari arah Rengasdengklok, tepat di depan Puskesmas Medang Asem, motor itu terlihat berusaha menghindari mobil dari arah berlawanan yang akan masuk ke dalam gang. Namun naas, motor tak dapat direm dan akhirnya menghantam depan mobil tersebut, percis pada kemudi sopir.

    Setelah hantaman tersebut, kedua siswa itu mental dan terkapar di tengah jalan. Warga yang menyaksikan langsung menolong mereka dan membawa ke Puskesmas Medang Asem yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Sedangkan sopir mobil yang sempat terjepit pun diselamatkan warga setempat. Kedua siswa itu adalah Arif Bin Cepi (19) warga Kalijaya, Desa Rengasdengklok Utara, RT 08/09 dan Denyanto Warga Desa Ciptamarga, Kecamatan Jayakerta RT 03/01. Motor yang mereka kendarai yaitu Honda Supra bernomor polisi T 6599 EV.

    Arifin luka parah di bagian dahi dan mendapatkan enam jahitan, sedangkan Denyanto hanya luka ringan. Sementara itu, sopir minibus bernomor polisi T 1824 EL adalah Rahmat (51), dia mengalami luka di bagian muka bekas akibat kena serpihan kaca depan yang pecah ditabrak. Hingga kemarin, kecelakaan ini masih ditangani Polsek Rengasdengklok. (sigit)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +