• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    15 Ribu Paket Makanan Disebar Untuk Korban Banjir

    Sabtu, 24 Januari 2009

    Roykce memberikan bantuan makanan untuk korban banjir di Kuta Makmur.
     
     
     
    TIRTAJAYA, RAKA - Selasa (20/1) siang, caleg (calon legislatif) dari Partai Gerindra, Roykce Benta Sahetapy menyerahkan bantuan sebanyak 1.140 paket sembako untuk warga Desa Kuta Makmur, Kecamatan Tirtajaya. Pemberian bantuan itu merupakan bagian dari peran dan partisipasinya kepada masyarakat yang telah dilanda banjir.
     
    Kata Roykce, dia akan membantu semua warga yang dilanda banjir akibat luapan Sungai Citarum maupun banjir hujan. Sebagai sosok caleg, dia senantiasa berpihak pada kepentingan masyarakat, terutama para petani dan nelayan yang kesulitan. Dia juga mengajak donatur lain untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. "Rencananya, kami juga akan melakukan bantuan medis. Bantuan ini adalah amanat dari Prabowo untuk membantu petani dan nelayan di daerah," ujarnya.
     
    Sebanyak 15 ribu paket sembako, lanjut Roykce, akan disebar ke beberapa kecamatan, terutama bagi warga korban banjir. Di Kuta Makmur, dia menurunkan 1.300 paket makanan, dalam satu paket itu berisi beras sebanyak 1 liter, dua bungkus mie instant dan biskuit termasuk air mineral. "Saya memberi bantuan tergantung kebutuhan di tiap kecamatan. Dan saya sudah kirim sejumlah batuan sirtu untuk jalan raya, penahan abrasi laut, juga membantu pembangunan mushola dan masjid," ungkapnya.
     
    Paket makanan ini dibagikan melalui anggota Partai Gerindra, yang kemudian dibagikan langsung kepada warga setempat yang membutuhkan. Diakuinya, dia sengaja menghampiri warga yang kebanjiran untuk melihat langsung, sekaligus membantu mereka dengan menyumbang sejumlah makanan. Rencananya, dalam waktu dekat dia akan memberikan bantuan untuk warga yang juga kebanjiran di Desa Cikande, Kecamatan Cilebar. (spn)
     
     
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +