• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Gina Kunjungi Jimmy, Keduanya Saling Dukung Bangun Karawang

    Minggu, 19 Januari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Hj. Gina Fadlia Swara berkunjung ke rumah dinas Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) Sabtu (18/1/2020), keduanya menyatakan saling mendukung jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Karawang tahun 2020 ini.

    Dikatakan Jimmy, kedatangan Gina bersama suami ke rumah dinasnya pukul 19.00 WB tidak direncanakan sebelumnya. Namun begitu, ini merupakan silaturahmi dan komunikasi baik menjelang Pilkada tahun ini.

    "Yang dibicarakan terkait membangun Karawang kedepan," jelasnya.

    Sementara itu, di depan Jimmy, Gina menyatakan akan mendukung Jimmy di Pilkada kedepan, begitu pun Jimmy menyampaikan hal sama kepada Gina, akan mendukung komitmen pembangunan Gina untuk Karawang.

    Terkait pasangan Pilkada Karawang, Jimmy menyerahkan mekanisme itu pada proses politik partai, sejauh ini Jimmy berupaya membangun hubungan baik dengan putri mantan Bupati Karawang, Ade Swara ini. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +