• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dian Fahrud Jaman: H. Aep Sosok yang Cocok Dampingi Cellica di Pilkada

    Rabu, 15 Januari 2020
    KARAWANG, KarawangNews.com - Ketua DPD Partai NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman menyebut H. Aep Syaepuloh sosok yang cocok mendampingi dr. Cellica Nurrachadiana sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Karawang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini.

    "H. Aep merupakan putra asli daerah, jadi kita wajar mendukung potensi terbaik putra asli daerah untuk maju dalam Pilkada. H. Aep sosok yang cocok dampingi Cellica," kata Dian, Rabu (15/1/2020).

    Diakui Dian, H. Aep sudah sangat dikenal sebagai tokoh pemuda di Karawang, juga  pengusaha, ia dikenal tokoh filantropis.

    Sementara, Partai NasDem Karawang sudah yakin mendukung bupati petahana dr. Cellica maju kembali di Pilkada tahun 2020 ini, tinggal menunggu surat rekomendasi dari DPP Partai NasDem.

    Diketahui, dr. Cellica Nurrachadiana yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Karawang ini sudah berkoalisi dengan Partai Golkar, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai NasDem untuk pemenangan Pilkada Karawang tahun ini. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru