Burgundy Commercial, Ruang Usaha Strategis di Summarecon Bekasi

Banner IDwebhost
BEKASI, KarawangNews.com - Summarecon Bekasi menghadirkan kembali kesempatan bagi mereka yang ingin memiliki ruang usaha ideal, yaitu dengan merilis produk komersial terbaru yaitu Burgundy Commercial.

Ruang usaha ini merupakan sebuah kawasan usaha pertama yang dikembangkan di The Orchard Summarecon Bekasi, dengan keunggulan semua unit menghadap langsung Jalan Perjuangan yang merupakan jalan utama dan dikelilingi fasilitas area hunian, kampus dan komersial yang sudah ramai.

Pada tahap perdana penjualan yang berlangsung pada Sabtu, 30 November 2019, Burgundy Commercial memasarkan sebanyak 21 unit dari total 42 unit yang tersedia dengan harga mulai dari Rp 2,7  miliar.

Tawaran menarik pun dihadirkan pada penjualan perdana Burgundy Commercial, mulai dari promo DP 15% yang dapat cicil sebanyak 15x serta Insentif Buka Usaha sampai dengan Rp75 juta.

Burgundy Commercial akan dibangun 3 lantai dengan gaya arsitektur modern kontemporer dengan lebar 5 meter dan ketinggian floor to floor di lantai dasar yang mencapai 4,5 meter.

Hadir dengan 1 tipe, 5x16 meter dengan luas bangunan 239 meter persegi, Burgundy Commercial merupakan ruang usaha yang tepat bagi para pemilik usaha, dengan didukung area parkir yang luas sebanyak 158 lot parkir double side.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengatakan, kawasan The Orchard Summarecon Bekasi yang telah dikembangkan oleh Summarecon Bekasi sejak tahun 2017 telah menjadi kawasan strategis yang terus tumbuh.

Dengan jarak hanya 5 menit dari gerbang timur Summarecon Bekasi, lokasi Burgundy Commercial menjadi strategis karena dekat dengan jalan utama serta dikelilingi dengan beragam fasilitas yang telah berjalan dengan baik sebelumnya, mulai dari fasilitas komersil yang ada di wilayah sekitar hingga sarana pendidikan yang ada di kawasan Summarecon Bekasi.

Burgundy Commercial berada dekat dari beragam usaha dan bisnis ternama yang sebelumnya telah hadir dan berkembang di area commercial persembahan Summarecon Bekasi, diantaranya Sinpasa Commercial, Emerald Commercial, Graha Bulevar, Graha Bulevar Signature, Topaz Commercial, Ruby Commercial dan Sapphire Commercial.

Mulai dari bidang usaha bisnis kecantikan, hiburan, bank, kuliner hingga furniture. Burgundy Commercial juga berada dekat dengan Summarecon Mal Bekasi, Harris Hotel & Convention, La Terrazza, Plaza Summarecon Bekasi, Sekolah Islam Al-Azhar, Sekolah BPK Penabur, pusat otomotif AXC, Financial Center, Sekolah dan kampus favorit, seperti Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah BPK Penabur, Universitas Binus serta Universitas Bhayangkara.

"Lokasi yang strategis dan semua keunggulan yang dimiliki Burgundy Commercial, akan menambah value komersial teranyar ini untuk terus tumbuh dan berkembang," kata Albert.

 'Smart Deals, Smart Gift', Promo Akhir Tahun Summarecon

Dalam rangka memperingati 44 tahun Summarecon, PT Summarecon Agung Tbk. melalui property development yang terbagi di wilayah Kelapa Gading, Bekasi dan Karawang mempersembahkan Smart Deals, Smart Gift, program promo akhir tahun untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian atau ruang usaha terbaik di Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Bekasi maupun Summarecon Emerald Karawang.

Smart Deals, Smart Gift menawarkan beragam pilihan promo yang terdiri dari tunai bertahap 60 kali tanpa bunga dan tanpa DP untuk produk hunian strata The Kensington Royal Suites, Summarecon Kelapa Gading. Sementara, untuk produk hunian di Summarecon Emerald Karawang terdapat promo cicilan 36X tunai keras untuk unit Elora Homes serta promo cashback DP 10% untuk unit

Sevanti Homes

Tidak ketinggalan, Summarecon Bekasi juga turut memberikan hujan promo berupa DP 15%, dicicil sebanyak 20 kali untuk hunian premium Morizen, dan ada juga promo harga tunai dicicil s/d 60 kali untuk apartemen The SpringLake dan The SpringLake View.

Selain itu, promo cashback DP 10% serta diskon booking fee 50% diberikan bagi konsumen yang bertransaksi hunian Srimaya Residence serta program DP 10% dicicil 15 kali untuk hunian tapak dua lantai Olive Residence.

Bagi mereka yang tertarik dengan unit The Primrose Condovilla atau sedang mencari unit bisnis di Ruby Commercial Summarecon Bekasi, dapat menikmati promo Smart Deals Smart Gift dengan harga tunai keras dapat dicicil 48 kali.

Khusus untuk para konsumen yang bertransaksi selama penyelenggaraan Smart Deals Smart Gift hingga akhir Desember 2019, akan berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa TV LED, AC, Samsung Note 10 dan Mesin Cuci untuk unit pilihan.

Pemesanan unit selama periode promo Smart Deals, Smart Gift dapat dilakukan dengan whatsapp ke 0878 7000 1991 (Summarecon Bekasi), 0817 1771 1888 (Summarecon Kelapa Gading), 0878 3997 7667 (Summarecon Emerald Karawang).

Tentang PT Summarecon Tbk

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading.

Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas.

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010.

Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 6 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Emerald Karawang dan Summarecon Mutiara Makassar yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman.

Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan.

Tentang Summarecon Bekasi

Summarecon Bekasi memulai pembangunannya pada tahun 2010, dengan area pengembangan seluas 270 hektar. Summarecon Bekasi merupakan proyek kota terpadu yang mengubah wilayah utara Kota Bekasi menjadi kawasan hunian dan komersial metropolitan yang berkembang modern.

Summarecon Bekasi telah berhasil menjual unit hunian, aparteman dan juga ruko. Sebagai wujud kepedulian terhadap perkembangan kota Bekasi, Summarecon Bekasi telah membangun fly over KH Noer Ali yang menghubungkan wilayah Utara dan selatan kota Bekasi, fasilitas pendidikan dan juga Sentra Summarecon Bekasi dengan pusat perbelanjaan Summarecon Mal Bekasi, Pasar Modern Sinpasa, Hotel Harris Summarecon Bekasi dan pusat kuliner La Terrazza.

Tentang Summarecon Kelapa Gading

Summarecon Kelapa Gading merupakan kota terpadu pertama yang dikembangkan Summarecon. Dimulai tahun 1975 dengan mengembangkan lahan seluas 10 hektar, Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi kawasan hunian bergengsi yang diminati masyarakat kelas atas.

Saat ini Summarecon Kelapa Gading telah berkembang menjadi kawasan yang sangat sibuk dan dianggap kawasan elit di Jakarta. Hingga saat ini, Summarecon telah membangun kurang lebih 30.000 rumah dan 2.850 unit apartemen untuk tempat hunian, serta 2.150 ruko untuk kawasan komersialnya.

Tentang Summarecon Karawang

Sebuah permata yang berkilau indah telah lahir di Karawang. Summarecon Emerald Karawang (SEKAR), hasil garapan PT Summarecon Agung, Tbk. Sebuah kawasan hunian terpadu yang eksklusif, lansekap alami yang teduh dan asri penuh kenyamanan, berpadu dengan kelengkapan fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga.

Summarecon Emerald Karawang menawarkan keseimbangan hidup di lingkungan boutique yang menenangkan, sekaligus memberi sejuta inspirasi untuk terus bertumbuh. Sebuah sparkling living di jantung Karawang. (rls/spn)
iklan
BERIKAN KOMENTAR ()