• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Hari Pertama Menjabat Kapolres, Ini Pesan AKBP Arif Rachman Untuk Karawang

    Selasa, 26 November 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolres Karawang, AKBP Arif Rachman Arifin menginginkan agar masyarakat Karawang mendukung ketertiban dan keamanan bersama.

    "Dimohon kerjasamanya kesadaran hukum, karena Karawang tidak akan menjadi kota yang baik jika masyaratnya tidak taat hukum," kata Kapolres, usai pisah sambut dengan Kapolres lama, AKBP Nuredy di Mapolsek Karawang, Selasa (26/11/2019).

    Kata dia, Karawang merupakan daerah idaman bagi para investor, maka semua elemen dan masyarakat harus saling menjaga keamanan bersama.

    "Apabila tidak didukung bersama, yang ada malah kemunduran," ucapnya.

    AKBP Arif Rachman Arifin sebelumnya bertugas di Bareskrim Mabes Polri, dia dimutasi menjabat Kapolres Karawang sesuai surat telegram Kapolri nomor ST/3019/XI/KEP/20w9 dan ST 3020/XI/KEP/2019 tanggal 8 November, menggantikan AKBP Nuredy.

    "Jaga baik-baik kampung halaman kita ini, Insya Allah nanti bisa menjadi daerah maju dan berkembang, bisa lebih baik dari kota-kota lainnya di Jawa Barat," paparnya. (spn)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru