• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Dian Fahrud Jaman: Masih Tingginya Popularitas Incumbent

    Jumat, 29 November 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Calon bupati incumbent masih diuntungkan, popularitasnya belum tersaingi oleh bakal calon bupati lainnya, hal ini disebabkan masih minimnya bakal calon bupati Karawang tahun 2020.

    Hal itu dikatakan Ketua DPD NasDem Kabupaten Karawang, Dian Fahrud Jaman, Jumat (29/11/2019), bakal calon bupati tentu harus memiliki 'social capital' atau modal sosial yang cukup di mata masyarakat karawang.

    Jika saat ini publik menilai incumbent masih tinggi popularitasnya, hal itu realistis, karena masyarakat belum mengetahui bakal calon bupati yang lain di Pilkada 2020 mendatang. 

    Kendati pendaftaran di KPU Karawang baru akan dimulai di bulan Juni 2010, sebetulnya hal tersebut bisa dimanfaatkan untuk bisa meningkatkan popularitas bakal calon bupati, karena popularitas dan elektabilitas tak bisa ditingkatkan dengan waktu yang singkat. 

    "Kita berharap bisa banyak calon yang ikut dalam pesta demokrasi di Pilkada Karawang 2020, semakin banyak calon yang ikut, maka akan semakin baik untuk masyarakat Karawang dalam menentukan pilihanya," paparnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru