• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Cellica Dapat Penghargaan Bunda PAUD

    Selasa, 19 November 2019
    KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mendapat penghargaan Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) Nasional Tahun 2019 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), penghargaan itu diberikan istri Wakil Presiden RI, Wuri Estu Handayani Ma'ruf Amin, di Gedung Kartika Expo, Balai Sarbini, Jakarta, Senin (18/11/2019).

    Wuri Estu Handayani Ma'ruf Amin menyematkan pin sebagai tanda Bunda PAUD kepada para Bunda PAUD, termasuk dr. Cellica Nurrachadiana, ini diberikan sebagai apresiasi pemerintah pusat yang menilai pentingnya peran para kepala daerah wanita dan istri para bupati/walikota dalam menggerakan pendidikan usia dini, untuk menciptakan sumber daya yang berkualitas di masa depan.

    Pada kesempatan itu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim menyampaikan, peran Bunda PAUD di kabupaten/kota hingga tingkat provinsi diharap bisa menjembatani karakter anak usia dini. Tak hanya itu, peran Bunda serta anak usia dini bisa membuat satu kemitraan antara orang tua dan guru, sama-sama membentuk karakter.

    Sementara, Bupati Cellica menyatakan, anugerah yang diperoleh ini akan menambah semangat perkembangan dan pembangunan PAUD di Kabupaten Karawang. (rls)


    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +