• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Cellica Bonceng Motor ke Lokasi Kebakaran Hutan

    Rabu, 23 Oktober 2019
    KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana membonceng motor saat meninjau lokasi kebakaran di gunung Cengkek dan Gunung Sirnalanggeng, Kecamatan Tegalwaru, Selasa (22/10/2019) pukul 01.00 WIB.

    Lahan di dua gunung terbakar sejak Senin (21/10/2019) siang dan apinya masih terus membara bahkan semakin meluas, warga berupaya memadamkan api agar tidak ke pemukiman.

    "Lokasinya di hutan, jadi memang sulit untuk dilintasi mobil, terpaksa membonceng motor," kata Cellica, Rabu (23/10/2019) pagi.

    Diakui Cellica, dia ingin melihat langsung situasinya kebakaran tersebut dan mengintruksikan agar Badan Penanganan Bencana Daerah (BPBD) bersama pemadam kebakaran berupaya maksimal memadamkan kebakaran hebat tersebut.

    Disebutkan Cellica, hingga saat ini sudah sekitar 50 hektar lahan hutan yang terbakar, dia khawatir jika tidak bisa dipadamkan api akan terus meluas. (rls)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru