• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Bupati Cellica: Tangkap Perusuh Pilkades

    Kamis, 08 November 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana dengan tegas menyatakan agar polisi menangkap perusuh Pemilihan Kepala Desa (Pilkades).

    Ini dikatakan Cellica pada Orientasi Pilkades 2018 di Swiss Bellin Hotel Karawang, di hadapan 204 para calon kepala desa dari 67 desa se-kabupaten.

    "Pelaku yang membuat rusuh Pilkades, saya tegaskan agar polisi menangkapnya, setuju?!" kata Cellica, disambut riuh semua calon kepala desa yang hadir.

    Diakui Cellica, polisi, TNI dan Kejaksaan akan memantau jalannya Pilkades yang dilaksanakan tahun ini, sinergitas ini diharapkan bisa membuat Pilkades di Kabupaten Karawang aman dan lancar.

    Dia juga menegaskan, calon kepala desa yang merasa dicurangi jangan mengerahkan massa untuk melakukan upaya menggagalkan hasil Pilkades, tetapi boleh menempuh prosedur hukum yang berlaku.

    Orientasi Pilkades 2018 Ini dilaksanakan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karawang selama sehari di hotel tersebut, Pilkades akan dilaksanakan 11 November 2018. (spn)

    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru