Tahun Baru Hijriah, Yayasan Putra Karawang Santuni Yatim

KARAWANG, KarawangNews.com - Menyambut tahun baru hijriah 1440, Yayasan Putra Karawang menyantuni 250 anak yatim dan 70 duafa di Kampung Kojengkang, Kelurahan Palumbonsari, Karawang Timur, Sabtu (15/9/2018) sore.

Sejumlah yatim tersebut, sebanyak 94 anak diantaranya merupakan anak-anak yatim binaan Yayasan Putra Karawang. Yayasan ini memiliki usaha untuk terus mencukupi kebutuhan harian anak-anak yatim, ditambah donatur.

Setelah rumah yatim di Palumbonsari, Yayasan Putra Karawang akan membangun rumah yatim di Desa Kondangjaya, Karawang Timur, kemudian pada Oktober 2018 berencana akan membangun pondok pesantren yatim di Desa Pasirjengkol, Kecamatan Majalaya.

"Selain rutin membantu yatim, di hari ini kita rayakan Tahun Baru 1440 Hijriah dengan menyantuni lebih banyak anak yatim dan duafa," kata Ketua Yayasan Putra Karawang, Mahar Kurnia, di sela acara.

Acara silaturahmi akbar santunan anak yatim ini diisi tausiyah oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Muslih Telukjambe, KH Nandang Qusyaeri, SH, dalam ceramahnya dia berpesan agar masyarakat peduli yatim.

Santunan ini dihadiri sejumlah calon legislatif beberapa partai, juga ormas dan komunitas otomotif. Pada santunan ini, anak yatim dan duafa diberi uang saku dan logistik. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -