Jimmy Minta PLN Terangi Kampung Kalihurip

KARAWANG, KarawangNews.com - Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Jimmy) mendatangi Area PLN Karawang di Jalan Kertabumi, Selasa (28/8/2018). Jimmy meminta PLN  menerangi 158 Kepala Keluarga (KK) di Kampung Kalihurip, Desa Sirnabaya, Telukjambe Timur.

Kata Jimmy, warga di kampung tersebut memang mendirikan rumah di tanah bukan hak milik, melainkan di tanah negara, tetapi Jimmy merasa miris jika warganya ini tidak menikmati listrik hingga saat ini.

Kepada direksi Area PLN Karawang, Jimmy meminta agar PLN bersama aparat desa dan pemilik tanah yang berada di belakang Kawasan KIIC itu bisa berunding untuk menyelesaikan masalah penerangan di kampung tersebut.

Wabup Jimmy, meminta kesediaan PLN pada Kamis besok, untuk berunding bersama aparat desa setempat, juga Humas KIIC, sekaligus survei terkait status tanah yang digunakan warga, agar tidak terjadi masalah di kemudian hari.

"Kami akan menyelesaikan ini dengan baik, PLN pun pasti akan memberikan pelayanan terbaik," kata Jimmy.

Menanggapi itu, Asman Pelayanan dan Administrasi Area PLN Karawang, Roup mengatakan, prinsipnya PLN siap memasang listrik di perkampungan tersebut, tetapi perlu kerjasama dengan aparat desa dan pihak terkait untuk bisa memasang jaringan listriknya.

"Setelah disurvei, kita akan hitung berapa kebutuhan listrik di kampung itu," kata dia. (spn)

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -