• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Pasangan Hasanah Targetkan Suara 45% di Karawang

    Minggu, 04 Februari 2018
    KARAWANG, KarawangNews.com - Pasangan bakal pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat TB Hasanudin-Anton Charlyan (Hasanah) menargetkan perolehan suara di Karawang minimal 45 persen. 

    Untuk itu, Bapaslon yang diusung Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan itu terus bergerak untuk mendobrak kemenangan.Salah satunya dengan mendirikan Relawan Dewasena.

    "Nantinya relawan ini akan didirikan hingga tingkat RW dan RT. Targetnya 2 bulan ke depan sudah terbentuk," kata Anton Charlyan di sela peresmian Relawan Dewasena di Lapangan Desa Karangjaya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Minggu (4/2/2018).

    Ia mengatakan, target perolehan suara di Karawang minimal 45 persen. Terlebih, di Karawang, PDI Perjuangan merupakan partai pemenang. 

    "Jadi perolehan suara harus melebihi 45 persen," katanya.

    Anton mengatakan, Relawan Dewasena terdiri dari warga Karawang dengan latar belakang rata-rata petani dan nelayan. 

    "Relawan tersebut nantinya akan bergerak melakukan pemenangan di Karawang," imbuh Anton.

    Menurutnya, ada beberapa hal yang perlu dibenahi di sektor pertanian dan perikanan di Karawang. Ia berpendapat Karawang sebagai lumbung padi tetap dipertahankan dengan memperjelas batas zona industri maupun perumahan.

    Peresmian tersebut diawali dengan pemukulan gong oleh Anton Carlian, Ketua PDI Perjuangan Karawang Karda Wiranata, dan Ketua Relawan Dewasena M. Sayegi Dewa. Pada kesempatan itu, M. Sayegi Dewa yang akrab disebut Dewasena resmi menjadi kader partai berlambang moncong putih.

    Dalam peresmian tersebut, sekitar 5.000 relawan hadir dan menyatakan siap memenangkan pasangan TB. Hasanudin dan Anton Charlyan. (rls/ds)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru