Penjualan Perdana Kalista Homes Capai 96%

KARAWANG, KarawangNews.com - Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) kembali menghadirkan cluster ketiganya yaitu Kalista Homes yang secara resmi diluncurkan pada hari Sabtu, 16 Desember 2017, setelah sebelumnya sukses merilis cluster Advani Homes dan cluster New Elora Homes.

Cluster Advani Homes progres pembangunannya telah mencapai 92% dengan target serah terima pada Mei 2018 dan cluster New Elora Homes telah mencapai 62% dengan target serah terima pada Oktober 2018 mendatang. Ketiga cluster ini merupakan hunian berkualitas yang nyaman dan modern.

Cluster Kalista Homes mendapat antusiasme yang tinggi dari masyarakat Karawang dan sekitarnya, terlihat dari penuhnya calon pembeli yang memadati lokasi launching.

Dalam waktu kurang lebih 6 jam, Kalista Homes berhasil terjual sebanyak 258 unit, atau sebesar 96% dari total 268 unit yang ditawarkan melalui 3 tahap penjualan dengan pendapatan lebih dari Rp 131 M.

Kalista Homes hadir dengan 2 pilihan tipe, yaitu Laurel (6x11) dan Carlessi (7x11) dengan harga yang ditawarkan mulai dari 450 juta rupiah. Cara pembayaran dengan program DP sebesar 15% dapat dicicil 15 bulan dengan angsuran kurang lebih Rp. 4,4 juta per bulan dengan pelunasan cash atau melalui KPR di bulan ke-16.

Untuk lebih meningkatkan target end user, warga Karawang yang memiliki KTP Karawang serta karyawan yang dapat memberikan bukti berupa Surat Keterangan Kerja dari berbagai kawasan industri yang ada di wilayah Karawang ini mendapatkan nomor urut prioritas 1 sampai 50, tanpa melalui sistem undi. 

Sampai penjualan ditutup, terdata lebih dari 50% pembeli berasal dari wilayah Bekasi dan Karawang.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur menyebutkan, permintaan pasar menjadi alasan utama kehadiran Cluster Kalista Homes. Kendati harga yang ditawarkan cukup terjangkau, namun kehadiran cluster ini tetap mengindahkan fasilitas serta kualitas sesuai dengan kebutuhan dari penghuninya. 

"Hunian tapak 1 lantai ini juga memiliki lokasi yang sangat strategis karena lokasinya yang dekat dengan mal dan berbagai fasilitas komersial untuk pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari," ujarnya.

Kalista Homes menawarkan kehidupan modern yang dilengkapi dengan area terbuka hijau yang nyaman dengan taman thematic yang indah dan area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga dan teman. 

Hunian dirancang secara detail, nyaman, artistik dan fungsional. Rumah bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang simpel namun berkesan eksklusif dan penataan ruang dilakukan maksimal sehingga menjadi nyaman untuk ditempati.

Terdapat juga berbagai fasilitas diantaranya Thematic Garden, Sports Field, Fish Pond, Community Building, Lawn for Social Activities/Sport, Outdoor Sport Equipment, Children Playground, Gazebo untuk bersantai, melakukan yoga dan membaca buku. 

Cluster Kalista Homes akan dijaga oleh pengamanan 24 jam oleh security dan kamera CCTV, internet broadband di setiap rumah, jalan lingkungan lebar dan dikelola Town Management yang profesional. 

Selain fasilitas hunian, nantinya SEKAR juga akan menyediakan fasilitas Family Lifestyle Mal yang di dalamnya terdapat retail, supermarket, bioskop, culinary park, serta shop houses. Family Lifestyle Mal ini akan menjadi fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan warga SEKAR dan sekitarnya serta menjadi destinasi baru bagi masyarakat Karawang. 

Summarecon merupakan pengembang yang telah berpengalaman lebih dari 42 tahun dengan komitmen tinggi dan reputasi terpercaya dalam pengembangan kota modern yang berkelanjutan dan produk yang prima. 

Menghadirkan mutu produk yang berkualitas dilakukan secara berkesinambungan, mulai dari perencanaan yang detil, persiapan lahan dan lingkungan yang matang, sistem kerja yang tepat, pemakaian material yang bermutu, inovasi alat project, hingga detil kerapihan pekerjaan, dan pengawasan yang konsisten. 

Dengan penerapan Summarecon Quality Improvement Initiative (SQII) maka dihasilkan produk hunian yang lebih prima dan berkualitas terbaik sehingga mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

Summarecon menggunakan mutu material yang berkualitas dan ramah lingkungan, pemakaian pondasi dan struktur dengan beton bertulang, pengecekan kualitas verticality dinding dengan laserline, teknik pemasangan dan pengecekan lantai keramik untuk menghindari kepadatan yang kopong. 

Di sekeliling kawasan, SEKAR juga terdapat saluran tepi (perimeter ditch) sebagai saluran pengendalian air untuk menampung volume air dengan baik. Semua proses ini merupakan salah satu bukti komitmen tinggi SEKAR untuk memberikan kualitas terbaik demi kesempurnaan hidup pelanggannya.

Strategic Access & Location

Karawang dikenal sebagai kota industri nasional ternama, mengingat banyaknya kawasan industri yang dikembangkan. Lokasinya yang berada di koridor timur Jakarta, sebagai poros Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang saat ini sedang difokuskan pengembangannya oleh pemerintah sehubungan pengembangan kota megapolitan Jakarta - Bandung, menjadikan Karawang sebagai wilayah yang penting dan strategis. 

Pengembangan infrastruktur melintasi Karawang terus digelontorkan pemerintah untuk menunjang kawasan KEK ini khususnya dalam transportasi massal, seperti Light Rail Transit, Elevated Toll yang lebih lebar, high speed train, paralel tol di selatan dari Cikampek, Pelabuhan Patimban, dan Bandar Udara Internasional Kertajati. 

Summarecon Emerald Karawang berlokasi sangat strategis, dekat pusat kota Karawang, memiliki banyak akses Karawang Barat dan Timur, juga dekat dengan berbagai kawasan industri sehingga lebih mendekatkan diri ketempat kerja baik bagi owner occupier maupun ekspatriat asing yang bekerja di kawasan industri.

Tentang PT Summarecon Tbk.

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. 

Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan rawa-rawa Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. 

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 270 ha sejak tahun 2010. 

Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 5 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung dan Summarecon Emerald Karawang yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman. 

Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan. 

Tentang Summarecon Emerald Karawang

Sebuah permata yang berkilau indah telah lahir di Karawang. Summarecon Emerald Karawang (SEKAR), hasil garapan PT Summarecon Agung, Tbk. Sebuah kawasan hunian terpadu yang eksklusif, lansekap alami yang teduh dan asri penuh kenyamanan, berpadu dengan kelengkapan fasilitas untuk memenuhi segala kebutuhan keluarga. 

Summarecon Emerald Karawang menawarkan keseimbangan hidup di lingkungan boutique yang menenangkan, sekaligus memberi sejuta inspirasi untuk terus bertumbuh. Sebuah sparkling living di jantung Karawang. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -