• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kapolri Tinjau Kesiapan Pertamina Jelang Natal dan Tahun Baru

    Kamis, 21 Desember 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Kapolri Tito Karnavian mengapresiasi kesiapan BBM dan LPG yang dilakukan Pertamina menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018. Hal itu disampaikannya dalam peninjauan yang dilakukan dalam rangka Operasi Lilin 2017, Kamis (21/12/2017)

    Ia melakukan kunjungan bersama SVP Fuel Marketing & Distribution Pertamina Gigih Wahyu Hari Irianto, Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakapolda Jabar Supratman, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana,  Perwakilan dari TNI, Kementerian Perhubungan dan beberapa instansi lainnya di Pos Polisi Cikopo, Cikampek.

    "Bagus, siapkan seperti sebelumnya (Satgas Lebaran, red)," kata Tito, saat meninjau beberapa layanan tambahan yang disiapkan Pertamina.

    Beberapa layanan tambahan yang disiapkan Pertamina di jalur tol Jakarta Cikampek adalah 15 unit motor untuk Layanan BBM, 4 unit Mobile Dispenser dan 5 SPBU Kantong.

    "Pertamina siap memberikan dukungan penuh dengan menyiapkan Tim Satgas Natal dan Tahun Baru pada H-7 hingga H+7," ujarnya.

    Hal senada juga disampaikan GM Marketing Operation Region III, Herman M. Zaini, persiapan yang dilakukan MOR III kali ini tidak kalah dibandingkan persiapan saat Satgas Lebaran.

    "Kami siapkan yang terbaik,supaya masyarakat dapat berlibur dan merayakan hari besar nya dengan nyaman," ucapnya. (rls/alih/kun/spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +