Galuh Mas Pecahkan Rekor MURI 1.000 Mannequin Festival

Ditengah kondisi ekonomi global yang berdampak pada perekonomian nasional yang tidak stabil dan membuat sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta harus menutup tokonya, 3 mal di Galuh Mas yaitu Karawang Central Plaza, Technomart, dan Festive Walk justru tampil kian percaya diri. 3 mal milik PT Galuh Citarum, pengembang kawasan mandiri Galuh Mas di Karawang kini bahkan tengah sibuk melakukan serangkaian gebrakan positif, guna lebih memanjakan para pengunjung salah satunya dengan memberikan beragam hiburan dengan tema-tema acara yang terkonsep dan berbeda di setiap bulan-nya.

Heru Mahad, Coorporate Promotion Manager PT Galuh Citarum menyebutkan, 3 mal Galuh Mas akan senantiasa menghadirkan suasana yang berbeda melalui beragam acara yang akan diselenggarakan tidak hanya di akhir pekan tapi juga di hari-hari biasa sesuai dengan tema perbulan-nya. Seperti pada bulan November 2017 ini, kata dia, 3 mal Galuh Mas tengah mengangkat tema “Karawang Fashion Festival 2017”, dengan tujuan dapat memberikan hiburan serta edukasi mengenai fashion yang tengah menjadi trend di penghujung tahun 2017.

Salah satu yang menjadi puncak gelaran “Karawang Fashion Festival 2017” ini adalah pemecahan Rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia) dengan 1.000 mannequin festival yang telah diselenggarakan pada tanggal 11 November 2017 kemarin. “Acara ini juga akan dimeriahkan dengan Fashion Show Terpanjang dari Festive Walk menuju Atrium Mal Karawang Central Plaza, yang diisi juga oleh special performance dari Dera Idol,” imbuhnya.

Heru mengungkapkan, terselenggaranya acara tersebut didukung penuh oleh seluruh tenant mal, utamanya tenant fashion yang masing-masing ikut andil meminjamkan mannequin sampai tercapai hingga sebanyak 1.000 patung. Fashion Show Terpanjang juga merupakan ajang untuk menampilkan beragam busana terbaru dari tenant-tenant mal yang turut serta mendukung acara.

Masih dalam rangkaian “Karawang Fashion Festival 2017”, 3 mal Galuh Mas juga menghadirkan acara lainnya, di antaranya Fashion Show Contest dengan bintang tamu D’Masiv Band pada tanggal 12 November 2017, Artist Performance dari Govinda, Fellas Band dan Tiffany Kenanga, Artis Performance dari Java Jive pada tanggal 25 November 2017, Artist Performance dari Adera pada tanggal 26 November 2017, Wedding Expo by Mercure Hotel Karawang pada tanggal 16 – 19 November 2017, dan Jazz Performance & TOP 40 Music setiap hari Jumat di bulan November.

“Untuk mengetahui lebih detail mengenai acara, pengunjung atau masyarakat dapat membuka sosial media kami yaitu Instagram : @galuhmaskarawang, Facebook : Galuh Mas Karawang Official, Twitter : @Galuh_Official, dan website resmi kami yaitu www.karawangcentralplaza.co.id dan www.galuhmas.com. Selain informasi terbaru, sosial media kami juga akan banyak menggelar kuis dan games berhadiah yang bisa didapatkan dengan mudah. Kami berharap banyak masyarakat mau mengikuti sosial media kami,” papar Heru.

Diselenggarakannya “Karawang Fashion Festival 2017”, menurutnya, adalah bentuk keseriusan management mal untuk mempromosikan dan memasyarakatkan seluruh tenant, khususnya tenant fashion agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat di Karawang dan sekitarnya. Acara ini juga akan diproyeksikan menjadi ajang tahunan di Galuh Mas.

“Semoga rangkaian acara yang kami gelar ini dapat menjadi hiburan yang membuat pengunjung dan masyarakat kian nyaman berkunjung ke 3 mal kami. Kami juga berharap dapat terus memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat,” pungkasnya.

Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -