• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews,com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Lalin di Pertemuan Tol Cipali dan Cipularang Padat Lancar

    Senin, 04 September 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Hingga Senin (4/9/2017) pukul 09.40 WIB, arus mudik lebaran Idul Adha dari arah Jawa Tengah dan Bandung masih terpantau padat lancar. 

    Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi memaparkan, di KM 66, pertemuan jalur Tol Cipali dan Cipularang yang masuk jalur Tol Cikampek-Jakarta, arus lalulintas (lalin) terpantau padat lancar.

    Kecepatan kendaraan yang keluar dari Tol Cipali sekitar 40-50 km/jam, sedangkan kendaraan dari jalur Tol Cipularang 80-100 km/jam, sebab kendaraan yang keluar dari Cipali lebih banyak dibanding Tol Cipularang.

    Di pertemuan KM 66 ini, jalur dari arah Cipali diperlebar menjadi 4 lajur, sedangkan lajur dari arah Cipularang dipersempit menjadi 2 lajur.

    "Kondisi masih aman dan petugas masih di lapangkan, kami himbau agar pengguna jalan berhati-hati, mematuhi pesan-pesan dari petugas kami di lapangan," kata Kapolres, di sela pantauan langsung KM 66. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru

    lingkungan

    +