• Jelajahi

    Copyright © KarawangNews.com - Pelopor Media Online di Karawang
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Polisi Berlakukan Contra Flow Tol Mulai KM 65

    Minggu, 03 September 2017
    KARAWANG, KarawangNews.com - Jajaran Polres Karawang  memberlakukan jalur contra flow atau melawan arus di tol Cikampek-Jakarta KM 65-50 mulai pukul 21.30 WIB, Minggu (3/9/2017), mengingat malam ini puncaknya arus balik Idul Adha.

    Kapolres Karawang, AKBP Ade Ary Syam Indradi saat melakukan pantauan arus balik di rest area KM 62, Minggu malam menjelaskan, sepanjang tol wilayah Polres Karawang dari KM 67 hingga KM 41 memang ada perlambatan, akibat membludaknya arus balik, tetapi roda terus berputar.

    "Kecepatan di depan KM 62 terpantau antara 30-40 km/jam, kami siagakan pos pengamanan bagi pengendara yang ingin istirahat di bahu jalan," kata dia.

    Arus balik ini, sambung Kapolres, mulai memuncak sebelum Magrib dan jumlah kendaraan dari arah Jawa Tengah dan Bandung terus bertambah pada malam hari. 

    "Untuk memperlancar itu, kita sudah koordinasi dengan Korlantas, sekitar pukul 21.30 WIB memberlakukan Contra flow dari KM 65 hingga KM 50," paparnya. (spn)
    Kolom netizen

    Buka kolom netizen

    Lentera Islam


    Hai orang-orang yang beriman jadikanlah sabar dan shalat sebagai penolongmu, sesungguhnya Allah beserta orang-orang yang sabar. (QS. Al Baqarah: 153)

    Berita Terbaru