Gerindra Karawang Berqurban 1 Sapi dan 2 Domba

KARAWANG, KarawangNews.com - DPC Partai Gerindra Karawang menyembelih 1 ekor sapi dan 2 domba di Hari Raya Idul Adha, Jumat (1/9/2017) siang di depan kantor DPC, Jalan Perumnas Blok J-10, Telukjambe Timur.

Ketua DPC Partai Gerindra, Royke Benta Sahetapy mengatakan, qurban 1 ekor sapi ini dari dana pribadinya, kemudian 1 domba dari anggota DPR RI, Putih Sari dan 1 domba lagi dari anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Gina Fadlia Swara. 

Meski non Muslim, bagi Royke, qurban yang dilakukannya setiap tahun ini diakuinya untuk menghormati hari raya Islam. Namun dia menyayangkan, anggota DPRD Karawang dari fraksi Gerindra sudah dua tahun ini tidak lagi menyumbang hewan qurban ke DPC.

Meski menyembelih 1 sapi dan 2 domba, dia berharap dagingnya bisa disebar ke 30 perwakilan PAC se-kabupaten dan masyarakat yang berada di sekitar sekretariat DPC.

Kata dia, qurban ini akan terus dilakukan DPC untuk menjalin hubungan baik dan kekeluargaan para kader, yang saat ini diterpa isu perpecahan di tubuh partainya. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -