Summarecon Karawang Bangun Komersil Ekslusif

KARAWANG, KarawangNews.com - Kamis (3/8/2017), Summarecon Emerald Karawang merilis SAPPHIRE Commercial yang merupakan kawasan komersial perdana dengan lokasi strategis di jalan utama Bulevar Summarecon Emerald Karawang yang akan resmi diluncurkan pada 12 Agustus 2017 mendatang. 

SAPPHIRE Commercial akan ditawarkan sebanyak 85 unit dengan 4 pilihan tipe, yaitu tipe (5x16,5), (5x17), (5x17H) dan (5x22) dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 1,4 M.

Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, Albert Luhur mengungkapkan, Summarecon Emerald Karawang dirancang untuk memudahkan kehidupan modern dalam jangkauan yang dilengkapi dengan kawasan komersial dan berbagai macam fasilitas berkelas internasional. 

"Konsep pembangunan kawasan Summarecon Emerald Karawang merupakan pembangunan township yang fokus pada pembangunan Residential, Commercial, dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari," ujarnya.

Tingginya geliat bisnis dan investasi di Karawang, membuat Summarecon Emerald Karawang menghadirkan komersial pertama disana. SAPPHIRE Commercial akan menjadi kawasan usaha dan bisnis yang bernilai tinggi, karena lokasinya yang strategis di jalan utama Bulevar, tepat berada di depan Mal dan terintegrasi dengan kawasan hunian Summarecon Emerald Karawang.

Dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer, SAPPHIRE Commercial terdiri dari ruang usaha setinggi 2 dan 3 lantai dengan high ceiling hingga 4,5 meter, lebar bangunan 5 meter dan panjang bangunan 16,5 sampai 22 meter. Sistem masuk ke dalam kawasan komersial yang sangat praktis memungkinkan daya tampung hingga 400 lots parkir. 

Kawasan SAPPHIRE Commercial dijaga oleh pengamanan 24 jam oleh security kawasan Summarecon Emerald Karawang untuk menunjang kenyamanan dan keamanan di kawasan komersial ini.

Summarecon memiliki standar tersendiri terhadap kualitas bangunan yang diterapkan di semua kawasan yang dikembangkannya, termasuk di Summarecon Emerald Karawang (SEKAR). 

Salah satunya pada penggunaan tiang pancang yang diterapkan di setiap bangunan di SEKAR, serta penggunaan teknologi sistem suspended slab dengan pondasi menggunakan cor beton yang dapat menghindari penurunan pada tanah. Setiap tahap pembangunan melalui proses dan prosedur yang ketat demi menjaga kualitas produk. 

Keunggulan dari standar yang diterapkan di SEKAR adalah semua sistem, modul dan metode sudah dibuat dan dikonsep secara matang yang dimulai dari desain gambar (standar drawing), yang merupakan awal dari kualitas produk. Hal ini menjadi garansi bahwa nantinya implementasi bentuk produk akan sesuai dengan desain yang dibuat.

Summarecon Emerald Karawang merupakan kawasan terbaru persembahan dari Summarecon dengan konsep kawasan hunian modern yang nyaman, terus bertumbuh, dinamis dan harmonis. 

Terpadu dengan beragam fasilitas mulai dari Lifestyle Mall, Retail dan Supermarket, Culinary Park, dan Shophouses yang serba lengkap dan memudahkan hadir untuk menawarkan kehidupan modern dan investasi bisnis yang menjanjikan. 

Hadir di sebelah timur Karawang, SEKAR memiliki banyak akses mulai dari akses tol Jakarta Cikampek, kereta api, dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (elevated) yang tengah dalam proses pengerjaan. 

Jakarta, SEKAR dengan mudah dapat diakses melalui Exit Toll Karawang Barat dan Karawang Timur. Kedepannya, kehadiran kereta cepat makin memudahkan mobilitas ke Jakarta maupun ke Bandung dengan nyaman dan mudah. 

Dengan lokasi strategis, potensi pengembangan infrastruktur, ditunjang lingkungan yang kondusif dan dikelola secara profesional oleh Town Management yang berpengalaman membuat Summarecon Emerald Karawang menjadi pilihan terbaik untuk berbisnis dan bermukim. Sebuah sparkling living di jantung Karawang.

Tentang PT Summarecon Tbk

PT Summarecon Agung Tbk. (Summarecon) adalah salah satu perusahaan properti terkemuka di Indonesia, yang telah berdiri sejak tahun 1975. Summarecon mengembangkan Kelapa Gading yang kini lebih dikenal menjadi Summarecon Kelapa Gading. 

Summarecon berhasil mengembangkan dan mengubah kawasan kurang produktif Kelapa Gading menjadi kota terpadu modern seluas 550 hektar dan menjadi tempat tinggal yang diminati masyarakat kelas atas. 

Setelah sukses dengan Summarecon Kelapa Gading, mulai tahun 1993 Summarecon mengembangkan kawasan kota terpadu di Serpong dengan nama Summarecon Serpong yang memiliki izin pengembangan seluas 750 hektar serta mengembangkan Bekasi dengan nama Summarecon Bekasi seluas 240 ha sejak tahun 2010. 

Untuk pertama kalinya di tahun 2015, Summarecon mulai mengembangkan unit usahanya di wilayah Gedebage, Bandung dengan menghadirkan Summarecon Bandung seluas 300 hektar. 

Sampai sekarang Summarecon telah mengembangkan 4 kawasan kota terpadu yaitu Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong Summarecon Bekasi, dan Summarecon Bandung yang terintegrasi dengan area komersial dan pusat perbelanjaan yang besar, sports club, dan fasilitas sosial lainnya seperti sekolah, rumah sakit, rumah ibadah dan taman.  

Dilengkapi pula dengan fasilitas umum dan infrastruktur seperti security arrangement, listrik, air bersih, pembuangan air kotor dan jalan. (rls)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -