Foto Seksi Sri Rahayu, Ini Kata Suaminya

KARAWANG, KarawangNews.com - Soal foto seronok Wakil Ketua DPRD Karawang yang juga Ketua DPD Partai Golkar  Karawang, Sri Rahayu Agustina, suaminya Ahmad Suroto mengklarifikasi terkait hal itu kepada wartawan, Jumat (4/8/2017) sore, dia menjelaskan handphone milik istrinya ini hilang sekitar tanggal 23-25 Juni, saat kunjungan kerja ke daerah Sumatera.

Kata Suroto, pihaknya telah melaporkan kehilangan handphone jenis iPhone seri 6 itu kepada Polres Karawang, Jumat pagi dan pihaknya menyerahkan semua penyelidikan kepada kepolisian, terutama untuk menemukan pelaku yang menyebar foto seronok melalui handphone istrinya yang hilang itu.

"Handphone itu disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, kemudian ramai medsos, akun Sri Rahayu meng-upload foto itu (seronok, red)," jelasnya, didampingi kuasa hukumnya, Diro Masbang SH.

Dia menegaskan, foto istrinya yang seksi di akun Facebook itu bukan di-upload sendiri, melainkan oleh orang lain. Keluarga dan DPD Partai Golkar terpaksa membuat laporan kehilangan ini ke polisi, setelah foto itu tersebar di jagat dunia maya Karawang. Foto itu diunggah tanggal 2 Agustus, tepat di hari kelahiran Sri Rahayu.

"Hari ini kita hanya melaporkan kehilangan handphone, kemudian orang yang menemukannya meng-upload foto yang mencemarkan nama baik," kata Suroto.

Menanggapi ini, Sri Rahayu mengaku kaget fotonya yang berbusana seksi menyebar di akun Facebooknya, kendati begitu dia mengaku ini adalah ujian, sebab tanggal 9 Agustus besok dia akan menjalankan ibadah haji ke tanah suci Mekah.

"Ini ujian sebelum berangkat haji," ucapnya, singkat. (spn)
Bagikan berita ini :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Home | Warga Menulis | Redaksi
Hak Cipta © KarawangNews
Template Created by Tan Erizawa | Published by ApoedCyber | Grup Facebook | Twitter @KarawangNews
- NO PLAGIAT - Dilarang mengutip naskah, mengambil foto dan banner tanpa ijin redaksi -